Doa Mohon Rezeki Yang Halal dengan Sholat Tahajud

Doa Mohon Rezeki Yang Halal dengan Sholat Tahajud

Bila orang Islam mendapat kesulitan hidup dan himpitan pada rejeki, maka Rasul saw mengajarkannya dengan senjata. Yaitu Doa. terlebih dilakukan dengan sholat tahajud dan waktu yang mustajab.

doa mohon rejeki yang halal dengan sholat tahajud

Doa Mohon Rezeki Yang Halal

Termasuk juga salah satu cara untuk memperoleh rezeki yaitu dengan mengerjakan shalat sunnah hajat atau sholat tahajud dua rakaat ditengah malam. Berikut Doa sholat tahajud penarik rejeki, melakukan sholat pada Rakaat pertama membaca Surat AlFatihah, sesudah itu membaca lafadz di bawah ini:

وَعِندَهُۥ مَفَاتِحُ ٱلْغَيْبِ لَا يَعْلَمُهَآ إِلَّا هُوَ ۚ وَيَعْلَمُ مَا فِى ٱلْبَرِّ وَٱلْبَحْرِ ۚ وَمَا تَسْقُطُ مِن وَرَقَةٍ إِلَّا يَعْلَمُهَا وَلَا حَبَّةٍ فِى ظُلُمَٰتِ ٱلْأَرْضِ وَلَا رَطْبٍ وَلَا يَابِسٍ إِلَّا فِى كِتَٰبٍ مُّبِينٍ

(Wa indahu mafâtihu al-ghaibi lâ ya'lamuhâ illâ huwa wa ya'lamu mâ fî al-barri wa al-bahri wa mâ tasquthu min waraqatin illâ ya'lamuhâ walâ habbatin fî dhulumâti al-ardli wa lâ rathbin wa là yâbisin illâ fikitâbin mubinin)

Artinya :
"Dan pada sisi Allah lalh kunci-kunci semua yang gaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya, dan tidak jatuh sebutir biji pun dalam kegelapan bumi dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Malhfuz)." (QS Al-Anam : 59-60)

وَمَا مِن دَآبَّةٍ فِى ٱلْأَرْضِ إِلَّا عَلَى ٱللَّهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا ۚ كُلٌّ فِى كِتَٰبٍ مُّبِينٍ

(Wa mâ min dâbbatin fî al-ardli illâ 'alâ allâhi rizquhâwa ya'lamu mustaqarrahâ wa mustauda'aha kullun fîkitâbin mubînin).

"Dan tidak ada suatu binatang melatapun di bumi melainkan Allahlah yang memberi rezekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyinpanannya. Semuanya tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuz)." (Qs Hud : 6)

Baca Juga : Doa Agar Harta Berlimpah dengan Sholat Tahajud

Kemudian setelah selesai salam, doa sholat tahajud penarik rejeki dengan memperbanyak membaca:
(Astaghfiru allâha al-ghafûra ar-rahîma).
"Aku meminta ampun kepada Allah Yang Maha Pengampun lagi Maha Mengasihani."

Kemudian memohon atas cepatnya dan keluasan rezekl. Sebab lemahnya rezeki itu akibat banyaknya dosa.

wallahu a'lam bishawab

Baca Tentang : Amalan Doa Sholat Tahajud Dan Dzikir Rasulullah