Sholawat Litawsi’il ARZAQ - JalbuRizqi Untuk Menarik Rizki

Sholawat Litawsi’il ARZAQ - JalbuRizqi Untuk Menarik Rizki

SHOLAWAT JALBURIZQI

bacaan sholawat jabulrizki penarik rizki

SHOLAWAT Litawsi’il ARZAQ Untuk Menarik RIZKI

Fadhilahnya orang yang banyak membaca Sholawat kepada Nabi, Alloh SWT akan hilangkan kesusahan dunia dan akhiratnya.(HR.Ahmad)

Diriwayatkan dari Imam Ahmad dari Ubay Bin Ka’ab ra.berkata,seorang lelaki berkata: Ya Rasululloh,bagaimana pendapat engkau apabila aku menjadikan semua doaku dengan bersholawat kepada engkau? Mendengar pertanyaan Ubay bin Ka'ab Nabi saw menjawab:
”Jika demikian maka Alloh swt akan mencukupi engkau dari perkara yang menyusahkan engkau,baik dalam urusan dunia maupun akhirat. (HR.Ahmad)

semoga dengan banyak membaca sholawat kita dihitung sebagai imarotul auqot / meramaikan waktu di malam-malam bulan ramadhan dan malam-malam yang lain.

Mengutip yang tertulis didalam buku ‘135 Shalawat Nabi’ karya Habib Syarif Muhammad Alaydrus, dikatakan bahwa bila siapa saja yang menginginkan rizki yang luas dan akhlak yang baik, maka hendaknya memperbanyak membaca shalawat ini

Pada kesempatan yang mulia ini, akan kami share share sebuah amalan sholawat kepada junjungan kita yang penuh kemuliaan Nabi Muhammad saw, dimana sholawat ini kegunaannya untuk mempermudah dalam mencari rizki. Berikut teks arab bacaan sholawatnya.

I. Lafadz shalawat JalbuRizqi / LITAISIRIL ARZAQ adalah sebagai berikut:


اَللّهُمَّ صَل عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَبْدِك وَرَسُولِك نَبي الرَّحْمَةِ وَعَلى ألِهِ وَصحْبِهِ وَسَلَّمْ عَدَدَمَا أَحَاط بهِ عِلمُك وَجَرى به قَلمُك وَنفــــَذ بِهِ حُكمُك. اللهم يَا مَنْ بِـــيَدِهِ خَزَائِنُ السَّمَوَاتِ وَالأرْضِ  وَيَا سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَأَنْ تُعَافِيَنِى مِنَ الدِّيْنِ وَاَنْ تُغْـنـِـيـَنِى مِنَ الفَقْرِ وَأَنْ تَرْزُقَنِى رِزْقًا حَلَالًا وَاسِعًا مُبَارَكًا فِيْهِ. وَصَلِّ وَسَــلِّمْ عَلَى سَيــِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمْ

Kaifiyah :

Sholawat ini dibaca setelah selesai sholat Ashar dan Subuh sebanyak 14x (empat belas) kali.

II. Lafadz shalawat Litawsi’il Arzaq kedua adalah sebagai berikut;


اللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تُوَسِّعُ بِهَا عَلَيْنَا الْأَرْزَاقَ وَيُحْسِنُ بِهاَ لَناَ الْأَخْلَاقَ وَعَلَى آلِهِ وِصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Allahumma sholli ‘ala sayyidina muhammadin sholatan tuwassi’u biha ‘alainal arzaqa wa tuhassinu biha lanal akhlaqa wa ‘ala alihi wa shohbihi wa sallim

Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad saw, rahmat yang meluaskan rezeki bagi kami, yang menjadikan akhlak kami baik, dan semoga Allah melimpahkan rahmat kepada segenap keluarga dan sahabatnya.


Semoga artikel ini dapat membawa manfaat dan sebagai celengan dinegeri akhirat demi menggapai Ridho Alloh