Keistimewaan Dan Bacaan Sholawat Al-Aliqodri

Keistimewaan Dan Bacaan Sholawat Al-Aliqodri

SHOLAWAT AL-ALILQODRI

Bacaan sholawat nabi al aliqadri

Sholawat Al-Aliqodri

Bagi siapa saja yang ingin didatangi nabi Muhammad ﷺ ketika akan mati dan ketika berada di dalam kubur, amka hendaklah ia membaca shalawat Al-Alil Qodri ini sebanyak 1.000 (seribu) kali setiap malam jum’at

Bagi siapa saja yang ingin  bermimpi dapat bertemu dengan junjungan kita yang mulia Nabi Muhammad ﷺ , maka sebelum tidur hendaklah ia membaca sholawat AL-Alil Qodri ini sebanyak 100 (seratus) kali, dengan cara tidur dalam keadaan berwudhu, suci dari hadats kecil dan hadats besar, namun lebih baik lagi disarankan untuk mandi terlebih dahulu.

Bagi siapa yang memiliki hajat besar dan penting, bacalah sholawat Al-Alil Qodri ini sebanyak 1.000 (seribu) kali dalam satu majlis dan dalam keadaan berwudhu suci dari hadats kecil besar, Maka dengan ijin Allah segera berhasil apa yang di cita-citakan dan apa yang diharapkannya.

Berikut bacaan Sholawat Al-Alil Qodri

اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّـدِنَا مُحَمَّدٍ نِالنَّــبِـــىِّ اْلأُمِّـــيِّ الْحَبِـــيْبِ الْعَالِىِّ الْقَادِرِ الْعَظِيْمِ الْجَاهِ وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

ALLOHUMMA SHOLLI WASALLIM WABARIK ‘ALA SAYIDINA MUHAMMADIN NABIYIL UMMIYYIL HABIBIL ‘ALIYIL QODIRIL ‘ADZIMIL JAHI WA ‘ALA ALIHI ASHOHBIHI WASALLIM.

Artinya :
Ya Alloh Tuhan kami, limpahkanlah segala rahmat, salam dan berkah-Mu kepada junjungan kami Muhammad ﷺ yang Ummy (tidak bisa baca tulis) yang menjadi kekasih-Mu yang tinggi (luhur) pangkatnya dan yag agung kemuliaannya. Serta limpahkanlah pula atas keluarga dan para sahabatnya.

Wallahu A’lam