Bacaan Doa Mendapatkan Kekayaan dengan Cepat

Bacaan Doa Mendapatkan Kekayaan dengan Cepat

Bagi seseorang yang mendambakan kekayaan dengan cepat, namun belum juga mendapat jalan untuk bagaimana cara meraihnya, amalan doa agar cepat kaya dibawah ini semoga dapat membantu.


Bacaan Doa Mendapatkan Kekayaan dengan Cepat
 

Namun juga yang harus diperhatikan adalah adab-adab yang mengawali sebelum memohon kepada Allah, merupakan syarat penting yang tidak bisa dihiraukan. Dan juga mengenai dosa yang lalu yang belum kita mohonkan ampun.


Imam Ahmad, Bazzar, Abu Ya'la dengan sanad jayyid telah meriwayatkan sebuah hadits,

(Hr. Ahmad, Bazzar, Abu Ya'la dan Hakim)."TIdaklah seorang muslim itu berdoa, yang tidak dicampuri dosa dan dalam keadaan tidak memutuskan tali silaturrahmi,melainkan Allah menganugerahi kepadanya salah satu dari tiga hal yaitu Doanya terkabul, Doanyanya ditangguhkan dan disimpan sebagai pahala di akherat, sert dihindarkan dari keburukan yang sebanding."


Doa Agar Cepat Kaya

Jika Anda membiasakan membaca bait berikut, insyaallah jalan menuju kaya akan terbuka:

وَبَارِكْ لَنَا اَللّهُمَّ فِي جَمْعِ كَسْبِنَا . وَحَلِّ عُقُودِ الْعَسْرِ يَايُوهُ اَرْمَخَتْ

(Wa bârik lanâ allâhumma fî jami kasbinâ. wa halli uqúdi al-asri yâyûhu armakhat)
kemudian setiap selesai melaksanakan shalat fardhu, bacalah doa berikut ini:

اللهم يا غني يا حميد يا مبدى يامعيد يا فعال لما يريد ، يارحيم يا ودود ، أغنني بحل لك عن حرامك وبطا عتك عن معصيتك وبفضلك عمن سواك

(Allahumma yå ghaniyyu yå hamidu yâ mubdiu yà mu idu yå faalun limâ yurídu, yå rahimu yå wadûdu, aghnini bihalalika an harâmika wabithä atika anma'shiyatika wa bifadllika 'amman siwáka)
 

"Ya Allah, Zat Yang Maha Kaya, wahai Zat yang terpuji, Zat Memulai, Zat yang Mengembalikan, wahai Zat, yang membuat apa yang dikehendaki, Zat Pemberi rahmat, Zat yang Maha Penyayang, Zat yang Pengasih. Mudah-mudahan Engkau berkenan mencukupi aku dengan kehalalan-Mu, dijauhkan dari keharaman-Mu, dan dengan taat kepada-Mu, jauh dari maksiat kepada-Mu, dan dengan anugerah-Mu dari orang yang selain Engkau."


Maka dengan izin Allah dengan cepat dan segera Anda akan menjadi kaya.

Doa Mendapatkan Kekayaan dengan Cepat

Barangsiapa yang bersedia membiasakan diri membaca bait berikut, niscaya ia akan mendapatkan anugerah harta kekayaan:

بِفَقْرِى إِلَهِي يَاغَنِيُّ فَأَغْنِنِي بِجُودِكَ يَااللهُ فَالسَّعْدُ أَقْبَلَتْ

Bifaqri ilahî yå ghaniyyu fa-aghnini bijüdika yā allahu ta as-sa'du aqbalat.

Doa ini hendaknya dibaca setiap selesai shalat Ashar sebanyak 14 kali dengan tertib. Maka dengan izin Allah, orang yang mengamalkannya  akan diberikan kemudahan dalam segala urusan, baik duniawi maupun ukhrawi, dan diberi kemuliaan dan kehormatan serta didatangkan harta yang banyak melalui cara yang mudah dan cepat

Salah satu syarat penting yang tidak bisa ditinggalkan dalam mengamalkan Doa Mendapatkan Kekayaan dengan Cepat ini adalah menyerahkan segala urusan hanya kepada Allah dengan sebenar-benarnya dan pasrah secara total, Semoga yang kita mohonkan segera terijabah.